SEPAK BOLA PIALA DUNIA

SEPAK BOLA

Minggu, 12/02/2017, 00:36
Arsenal Tekuk Hull City 2-0

SEPAK BOLA Liga Premier, Arsenal vs Hull Ciity, Sanchez
 

arsenal-tekuk-hull-city-2-0 sanches cetak dua gol ke gawang Hull City
BERITA TERKAIT
 
Dua gol yang dicetak Alexis Sanchez membawa Arsenal unggul atas tamunya Hull City, dalam laga lanjutan Liga Premier, Sabtu (11/2) malam di Emirates Stadion.

Arsenal yang mendominasi serangan sejak menit awal, baru bisa mencetak gol pada menit ke-34. Gol ini berawal dari kemelut di depan gawang Hull. Sanchez yang berusaha menendang bola ditahan oleh kiper Hull, bola berbalik dan menyentuh tangan pemain Chili ini, lalu bergulir masuk ke gawang.

Wasit Clattenburg yang tak melihat bola menyentuh tangan Sanchez, mensahkan gol ini. Pemain Hull sempat mengajukan protes, namun wasit tetap pada pendiriannya. Skor pun berubah 1-0 untuk Arsenal.

Masuk babak kedua, pola permainan tidak banyak berubah. The Gunners lebih banyak melakukan serangan dan beberapa kali mengancam lini pertahanan Hull. Namun hingga masuk menigt ke-90, tak ada gol tercipta.

Beruntung bagi Arsenal, saat laga masuk injury time, pemain belakang Hull dengan sengaja menepis bola dengan tangannya untuk mencegah terjadinya gol. Akibatnya, sang pemain diusir keluar lapangan oleh wasit dan Arsenal mendapat hadiah pinalti.

Sanchez yang ditunjuk sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya. Kedudukan pun berubah menjadi 2-0, dan bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membawa The Gunners menduduki peringkat dua klasemen dengan raihan 50 poin. Namun, posisi itu bisa saja tergeser jika Tottenham Hospurs  yang memiiki angka sama menang atas Liverpool, Minggu (12/2) besok. (ans/btt)


Berita Terbaru

Vettel Juara GP Australia
"Hari ini sangat indah. Terima kasih semuanya,"

Polres Jakbar Telusuri Kasus Narkoba Ridho Rhoma
Saat digeledah di mobilnya kami temukan satu paket shabu seberat 0,76 gram

Susanto, Pemilik 30 Kilogram Shabu Dituntut Mati
Pekerjaan terdakwa, termasuk jaringan Internasional (antar Negara) dan bertentangan dengan program pemerintah Indonesia

Jamu Valencia, Peluang Barca Raih Poin Penuh
Kemenangan jadi kewajiban untuk kami, guna menjaga potensi untuk menelikung Madrid di klasemen

Menerima Shabu 500 Gram, Juwita Divonis Penjara 12 Tahun
"Terima kasih Bapak Hakim. Saya menerima putusan 12 tahun penjara ini,"