MENUJU RI 1

POLITIK

Sabtu, 04/02/2017, 17:25
Debat Pubik Pilkada Kabupaten Bekasi
Momen Neneng Hasanah Buktikan Keberhasilannya

POLITIK Neneng Hasanah, Pilkada Kabupaten Bekasi, Debat
 

momen-neneng-hasanah-buktikan-keberhasilannya Neneng Hasanah siap lakukan debat publik/Ist
BERITA TERKAIT
 
Calon Bupati Bekasi nomor urut 5, Neneng Hasanah Yasin mengaku, tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi debat terbuka dengan calon lainnya, Senin (5/2) lusa. Acara debat ini akan disiarkan langsung Kompas Tv, pada pukul 15.00 WIB.

Sesuai materi yang sudah ditetapkan KPU,  pada acara debat nanti Neneng Hasanah Yasin yang berpasangan dengan  Eka Supriatmadja, akan memaparkan visi dan misinya sekaligus mengungkapkan rencana strategis pembangunan serta langkahnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  
 
Selain itu, ada juga materi tambahan yang harus disampaikan para pasangan calon. Yaitu, tentang Pencegahan dan Penanggulangan Penyalahgunaan Narkoba serta perlindungan Anak dan Pemberdayaan Perempuan.

Mungkin berbeda dengan pasangan calon lainnya, bagi Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmadja, semua materi yang menjadi bahan debat tersebut merupakan realita kinerja yang sudah dibuktikan.

Neneng yang sebelumnya menjabat bupati dan Eka sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, telah membuktikan kolaborasi kerja cukup apik dalam membangun Kabupaten Bekasi. Semua materi perdebatan adalah pekerjaan sehari-hari yang mereka garap.

Tentu ini berbeda dengan pasangan calon lainnya. Kemugkinan dalam Debat Publik nanti, mereka baru menyampaikan wacana dan rencana.

Dalam acara debat nanti, masyarakat Kabupaten Bekasi akan melihat bahwa pasangan Neneng Hasanah Yasin - Eka Supriatmadja yang diusung  Partai Golkar, PAN, Hanura, Nasdem dan PPP  ini,  telah berikan bukti bukan janji.

Tak bisa dipungkiri, selama lima tahun memegang tampuk pimpinan sebagai bupati, Neneng sudah banyak melakukan perubahan di Kabupaten Bekasi. Keberhasilannya juga diakui banyak pihak, itur terbukti dengan berbagai penghargaan yang diraih selama memimpin Kabupaten Bekasi.

Lumrah, apabila Neneng enjoy menghadapi debat publik nanti. Karena dia memang sudah lakukan banyak hal untuk perkembangan Kabupaten Bekasi serta meningkatkan kesejahteraan warganya.

Neneng juga bakal membuktikan, kalau dirinya maju kembali dalam Pilkada ini, bukan semata mengejar kekuasaan. Tapi, memang dirinya bertekad meneruskan program pembangunan yang sudah dilakukan. 

Nah, di acara debat inilah masyarakat bisa menilai dengan pikiran dan hati yang jernih, siapa calon pasangan pemimpin yang sudah memberikan bukti nyata, dan siapa yang baru sebatas menawarkan mimpi. 

Yukk, sama-sama kita tonton acara debatnya nanti. (ans/fat)
 

Berita Terbaru

Strategi JSI Kembali Teruji di Pilkada 2017
Lembaga survei dan konsultan politik Jaringan Suara Indonesia (JSI) kembali mencatatkan kemenangan di pemilihan langsung kepala daerah (pilkada) serentak 2017

Aksi Heroik Pasukan Orange Saat Banjir
Seolah tiada lelah, petugas PPSU terus bekerja dengan keikhlasan,ketulusan dan tanpa pamrih membantu warga Ibukota.

Lurah Pekojan Pantau Genangan di Wilayahnya
Titik banjir sudah tak ada lagi. Genangan yang ada pun kemarin sudah cepat surut,

Arsenal Dibantai Muenchen 5-1
Kemenangan besar Muenchen ini membuat Arsenal sulit melangkah ke babak delapan final

AHY Ngaku Kalah dan Tetap Bersyukur
Saya bangga kepada para pendukung, tetaplah tegar jangan kecil hati. Percayalah semua ada hikmahnya,