MENUJU RI 1

POLITIK

Sabtu, 11/02/2017, 20:18
SBY Pesan Agus-Sylvi untuk Jaga Amanah

POLITIK Pilkada DKI, AHY-Sylvi, SBY
 

sby-pesan-agus-sylvi-untuk-jaga-amanah Susilo Bambang Yudhoyono berorasi di depan pendukung AHY-Sylvi
BERITA TERKAIT
 
Mantan Presiden ke-6 Republik Indonesia yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono  (SBY), berpesan kepada pasangan calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (AHY-Sylvi) untuk menjaga amanah dengan baik dan konsisten jika terpilih nanti.

"Harapan kami, pimpinlah Jakarta baik-baik. Jadilah pemimpin yang amanah. Yang konsisten. Yang menyayangi rakyatnya. Insya Allah kalau pemimpin seperti itu tuhan akan berikan pertolongan," ucap SBY, saat memberikan orasi pada kampanye akbar pasangan AHY -Sylvi, Sabtu (11/2) di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

SBY yang tampil mengenakan arribut pendukung AHY-Sylvi, kaos lengan panjang hitam serta baret biru, usai berorasi menyempatkan diri bernyanyi di atas panggung.

Dia melantunkan lagu 'Munajat Cinta' ciptaan Ahmad Dhani, yang syairnya sedikit dirbuah menjadi ' Tuhan Kirimkanlah Aku, Gubernur yang baik hati...Yang mencintai rakyatnya apa adanya.."

Sebelumya, Agus Harimurti meminta pendukungnya untuk tidak memilih gubernur yang dianggap kasar dan kerap memperlakukan warganya sendiri di depan publik.

"Jangan sampai kita salah pilih pemimpin lagi. Kata-kata yang keras, kasar yang menggusur rakyatnya sendiri. Yang hobinya memaki-maki orang di muka publik," tegas Agus.

Dia juga meminta pendukung dan relawan untuk mengawasi kecurangan yang mungkin terjadi di tempat pemungutan suara.

"Awasi hari hari terakhir ini jangan saampai ada kecurangan. Karena kita ingin Jakarta lebih manusiawi lagi," tukas Agus. (Her/Dom)


Berita Terbaru

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.

Marquez Juara di MotoGP Amerika
Pada balapan kali ini, rekan satu tim Rossi dari Yamaha Maverick Vinales harus tersingkir sejak awal

Anies Tak Ingin Buru-buru Bahas Program Kerja
Sekarang kita bangun suasana tenang damai dulu suasana yang sejuk.