MENUJU RI 1

POLITIK

Senin, 13/03/2017, 22:10
Kader Partai Demokrat Bantah Dukung Ahok-Djarot

POLITIK Pilkada DKI, Partai Demokrat, Ahok-Djarot
 

kader-partai-demokrat-bantah-dukung-ahok-djarot Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Timur H. Misan Samsuri/Ist
BERITA TERKAIT
 
Kader Partai Demokrat Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, membantah berita yang menyebutkan dukungan mereka kepada pasangan calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama  - Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Sanggahan ini ditegaskan  Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Timur H. Misan Samsuri, yang diperkuat oleh pernyataan Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Matraman Lina Marlina, Senin (13/3).

Menurut mereka, Partai Demokrat belum memutuskan untuk mendukung pasang calon mana pun yang maju pada Pilkada DKI putaran kedua ini.

"Kami masih menunggu arahan dari Pengurus DPD dan DPP . Kalau pun ada berita yang menyatakan mendukung alah satu calon, itu adalah pernyataan oknum pribadi. Bukan pernyataan sikap partai," tegas Misan.

Hal senada diungkapkan Lina Marlina. Dia menegaskan, kader Partai Demokrat se-Kecamatan Matraman, mulai dari anak ranting sampai pengurus cabang, tidak pernah menyampaikan sikap dukungan kepada pasanga Ahok - Djarot maupun Anis - Sandi.

"Kami maish menunggu instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat. Jadi jika ada yang mengatasnamakan pengurus cabang atau ranting yang mendukung pasangan calon gubernur, itu tidak benar," tegasnya.

Sebelumnya sempat tersiar di beberapa media, jika Ketua Ranting Partai Demokrat Palmeriam, Herman Irianto (Erman Roy) beserta Ketua Ranting Utan Kayu Utara Syaiful Anwar dan Ketua Ranting Kayu Manis Achmad Muhktar, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon gubenrur Ahok-Djarot.

'Sekali lagi saya tegaskan itu tidak benar. Itu adalah pernyataan prbadi yang mengatasnamakan pengurus," tandas Lina.  (Dom/Her)

Berita Terbaru

Vettel Juara GP Australia
"Hari ini sangat indah. Terima kasih semuanya,"

Polres Jakbar Telusuri Kasus Narkoba Ridho Rhoma
Saat digeledah di mobilnya kami temukan satu paket shabu seberat 0,76 gram

Susanto, Pemilik 30 Kilogram Shabu Dituntut Mati
Pekerjaan terdakwa, termasuk jaringan Internasional (antar Negara) dan bertentangan dengan program pemerintah Indonesia

Jamu Valencia, Peluang Barca Raih Poin Penuh
Kemenangan jadi kewajiban untuk kami, guna menjaga potensi untuk menelikung Madrid di klasemen

Menerima Shabu 500 Gram, Juwita Divonis Penjara 12 Tahun
"Terima kasih Bapak Hakim. Saya menerima putusan 12 tahun penjara ini,"