MENUJU RI 1

POLITIK

Senin, 13/03/2017, 22:10
Kader Partai Demokrat Bantah Dukung Ahok-Djarot

POLITIK Pilkada DKI, Partai Demokrat, Ahok-Djarot
 

kader-partai-demokrat-bantah-dukung-ahok-djarot Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Timur H. Misan Samsuri/Ist
BERITA TERKAIT
 
Kader Partai Demokrat Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, membantah berita yang menyebutkan dukungan mereka kepada pasangan calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama  - Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Sanggahan ini ditegaskan  Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Timur H. Misan Samsuri, yang diperkuat oleh pernyataan Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Matraman Lina Marlina, Senin (13/3).

Menurut mereka, Partai Demokrat belum memutuskan untuk mendukung pasang calon mana pun yang maju pada Pilkada DKI putaran kedua ini.

"Kami masih menunggu arahan dari Pengurus DPD dan DPP . Kalau pun ada berita yang menyatakan mendukung alah satu calon, itu adalah pernyataan oknum pribadi. Bukan pernyataan sikap partai," tegas Misan.

Hal senada diungkapkan Lina Marlina. Dia menegaskan, kader Partai Demokrat se-Kecamatan Matraman, mulai dari anak ranting sampai pengurus cabang, tidak pernah menyampaikan sikap dukungan kepada pasanga Ahok - Djarot maupun Anis - Sandi.

"Kami maish menunggu instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat. Jadi jika ada yang mengatasnamakan pengurus cabang atau ranting yang mendukung pasangan calon gubernur, itu tidak benar," tegasnya.

Sebelumnya sempat tersiar di beberapa media, jika Ketua Ranting Partai Demokrat Palmeriam, Herman Irianto (Erman Roy) beserta Ketua Ranting Utan Kayu Utara Syaiful Anwar dan Ketua Ranting Kayu Manis Achmad Muhktar, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon gubenrur Ahok-Djarot.

'Sekali lagi saya tegaskan itu tidak benar. Itu adalah pernyataan prbadi yang mengatasnamakan pengurus," tandas Lina.  (Dom/Her)

Berita Terbaru

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.

Marquez Juara di MotoGP Amerika
Pada balapan kali ini, rekan satu tim Rossi dari Yamaha Maverick Vinales harus tersingkir sejak awal

Anies Tak Ingin Buru-buru Bahas Program Kerja
Sekarang kita bangun suasana tenang damai dulu suasana yang sejuk.