HUKRIM KORUPSI

HUKRIM

Minggu, 05/03/2017, 22:13
Polisi Bekuk Bandar Narkoba di Johar Baru

HUKRIM Narkoba, bandar, polisi
 

polisi-bekuk-bandar-narkoba-di-johar-baru Ilustrasi
BERITA TERKAIT
 
Petugas dari Polsek Tanah Abang, Minggu (5/3), berhasil membekuk pria berinisial Lin (32)yang diduga sebagai bandar narkoba di Jalan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Dalam penangkapan yang dipimpin Kanit Reskrim Kompol Mustakim dan Panit Narkoba AKP Nahar Siregar, petugas mengamankan shabu seberat 2,62 gram serta uang yang diduga hasil penjualan barang haram tersebut sekitar Rp 54,7 juta dan satu buku tabungan Bank BCA.

Kompol Mustakim menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pengintaian di sekitar lokasi rumah kontrakan pelaku. "Saat diyakini, pelaku sudah ada dalam kontrakannya, kami langsung lakukan penggrebekan," ucapnya.

"Dari jumlah barang bukti yang berhasil disita, kemungkinan dia itu kaki tangan bandar besar,”sambung Kompol Mustakim. (Her/fat)


Berita Terbaru

101.906 Peserta Lulus SNMPTN 2017
Kementerian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyiapkan bantuan biaya pendidikan bagi murid kurang mampu lewat program Bidikmisi

Pilkada Serentak 2018 Jatuh Pada 27 Juni 2018
penentuan tanggal tersebut sebelumnya telah diputuskan oleh KPU melalui rapat pleno

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.