HUKRIM KORUPSI

HUKRIM

Sabtu, 01/04/2017, 00:18
Acara Perpisahan Jaksa Kejari Jakpus Berlangsung Sederhana

HUKRIM Kejari Jakpus, JPU, PN Jakpus
 

acara-perpisahan-jaksa-kejari-pusat-berlangsung-sederhana Kejari Jakpus saat pimpin acara perpisahan jaksa/Berita8
BERITA TERKAIT
 
Suasana penuh kekeluargaan dan kesederhanaan menghiasi acara perpisahan beberapa jaksa di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat  (Kejari Jakpus) yang dapat promosi jabatan, Jumat (31/3).

Beberapa jaksa yang pindah tugas diantaranya, Domo Pranoto yang dipromosikan sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Bengkayang, Kalimantan Barat, jaksa Lucky pindah tugas ke Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Jaksa Herry dan Aris Munandar dipromoskan jadi Satgas di Kejagung. Lalu satu bagian Tata Usaha Letiza yang masuk masa purna tugas.

Kepala Kejari Jakarta Pusat, Didik Istiyanta, memimpin langsung acara ini mengatakan, promosi dan rotasi jabatan merupakan hal biasa. Karena itu, dia berharap ke depannya para jaksa bisa kerja lebih baik dan bersinergi.

"Kami ucapkan terimakasih atas kerjasama selama pengabdian rekan-rekan selama di sini," ucap Didik.

Domo Pranoto yang sudah empat tahun bertugas sebagai Jaksa di Kejari Jakpus, mengaku terharu dan berterimakasih dengan digelarnya acara ini.

"Tak ada gading yang tak retak. Sebagai manusia, tentu saya selama ini punya salah. Dalam kesempatan ini saya menyampaikan maaf sebesar besarnya kepada rekan-rekan. Terimakasih, telah dibikin acara ini. Saya sangat terharu," tuturnya.

Acara yang digelar di Gedung Kejari Jakpus sekitar pukul 10.25 WIB ini, dihadiri Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin) Hetty Cahyaningrum, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Dedy Priyo Handoyo, Kasipidum Diana Wahyu Widianti, dan Kepala Seksi Intelijen Agus Rujito, serta Kepala Seksi Perdata & Tata Usaha Negara (Datun) Feni Nilasari. (Her/Mon)


Berita Terbaru

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.

Marquez Juara di MotoGP Amerika
Pada balapan kali ini, rekan satu tim Rossi dari Yamaha Maverick Vinales harus tersingkir sejak awal

Anies Tak Ingin Buru-buru Bahas Program Kerja
Sekarang kita bangun suasana tenang damai dulu suasana yang sejuk.