SEPAK BOLA PIALA DUNIA

SEPAK BOLA

Minggu, 09/04/2017, 07:58
Barca Dipermalukan Malaga 2-0

SEPAK BOLA La Liga, Barcelona, Real Madrid, Malaga
 

barca-dipermalukan-malaga-2-0 Neymar mendapat kartu merah
BERITA TERKAIT
 
Tampil di depan publik sendiri Estadio La Rosaleda, Malaga sukses mengalahkan tamunya Barcelona, dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (9/4) dinihari WIB .

Barca yang berambisi merebut posisi puncak klasemen dari Real Madrid, langsung menekan pertahanan tuan rumah sejak menit awal. Beberapa peluang sempat tercipta, namun apiknya permainan kiper Kameni membuat upaya Lionel Messi dan kawan-kawan selalu kandas.

Asyik menyerang, gawang Barcelona malah kebobolan lebih dahulu melalui gol yang dicetak Sandro Ramirez. Lepas dari jebakan offside, Ramirez berhasil mendahului Mathieu dan mengecoh kiper Ter Stegen untuk mencetak gol. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Tekanan Barcelona terus berlanjut di babak kedua melalui trio Neymar, Messi dan Suarez. Tapi, dewi fortuna belum memihak mereka. Malah, kesialan yang datang saat laga masuk menit ke-65, ketika Neymar harus diusir wasit karena mendapat kartu merah.

Ketika laga akan berakhir, gawang Ter Stegen kembali bobol lewat gol Jonathan Rodríguez Menéndez yang sukses memanfaatkan umpan manis Malla.  Skor 2-0 untuk Malaga bertahan hingga pertandingan usai.

Kekalahan ini membuat upaya Barca menggeser Madrid menjadi kandas. Padahal, sebelumnya pasukan Zinadine Zidan ditahan imbang Atletico Madrid 1-1.  

Kini selisih poin Barcelona dan Madrid menjadi tiga poin. Madrid dari 30 laga mengemas 72 angka dan Barca dari 31 laga memiliki 69 poin. (gil/Fat)


Berita Terbaru

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.

Marquez Juara di MotoGP Amerika
Pada balapan kali ini, rekan satu tim Rossi dari Yamaha Maverick Vinales harus tersingkir sejak awal

Anies Tak Ingin Buru-buru Bahas Program Kerja
Sekarang kita bangun suasana tenang damai dulu suasana yang sejuk.