SEPAK BOLA PIALA DUNIA

SEPAK BOLA

Minggu, 16/04/2017, 06:28
Barcelona Menang Tipis dari Sociedad

SEPAK BOLA La Liga, Barcelona, Lionel Messi
 

barcelona-menang-tipis-dari-sociedad Messi cetak dua gol ke gawang Socciedad/Ist
BERITA TERKAIT
 
Tampil tanpa Neymar yang terkena sanksi, Barcelona mengatasi perlawanan Real Socciedad dengan skor tipis 3-2,  dalam lanjutan La Liga Spanyol yang dihelat di Camp Nou Minggu (16/4) dinihari WIB.

Barca yang mendominasi laga sejak menit awal, mengawali kemenangan lewat gol Lionel Messi, pada menit ke-17. Mendapat umpan manis dari Luiz Suarez, pemain bintang Argentina ini menyontek bola yang menjebol jala gawang Socciedad.

Messi kembali menjebol gawang lawan yang dikawal Jeronimo Rulli, pada menit ke-37, sekaligus merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Barcelona.

Kedudukan berubah 2-1, ketika pemain belakang Barcelona Samuel Umtiti gagal mengantisipasi bola dengan baik sehingga masuk ke gawang sendiri, saat laga memasuki menit ke-42.

Berselang dua menit, Paco Alcacer mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Barcelona unggul 3-1, setelah memanfaatkan umpan manis dari Lione Messi.

Menjelang berakhirnya babak pertama, gawang Barcelona yang dikawal Marc Andre Ter Stegen kebobolan lewat tendangan Xabi Prieto, setelah menerima bola umpan dari Willian Jose.  Skor 3-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, pertandingan berlangsung ketat. Kedua tim saling serang. Namun, hingga wasit mengakhiri laga, tak ada lagi gol tercipta.

Kemenangan ini mempersempit jarak Barcelona dengan pemimpin klasemen Real Madrid. Messi dan kawan-kawan menempati urutan kedua dengan raihan 72 poin dari 32 laga berselisih tiga dari Madrid yang baru bermain 31 kali. Sedangkan Real Sociedad tertahan di posisi ketujuh dengan 52. (gil)


Berita Terbaru

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.

Marquez Juara di MotoGP Amerika
Pada balapan kali ini, rekan satu tim Rossi dari Yamaha Maverick Vinales harus tersingkir sejak awal

Anies Tak Ingin Buru-buru Bahas Program Kerja
Sekarang kita bangun suasana tenang damai dulu suasana yang sejuk.