SEPAK BOLA PIALA DUNIA

SEPAK BOLA

Minggu, 16/04/2017, 10:06
Chelsea Vs MU
Laga Berbalut Dendam dan Gengsi

SEPAK BOLA Liga Premier, MU vs Chelsea, Jose Mourinho
 

laga-berbalut-dendam-dan-gengsi Pelatih MU Jose Mourinho
BERITA TERKAIT
 
Menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4) malam, menjadi momen penting bagi pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho. Nama besar sebagai pelatih bertangan dingin, dipertaruhkan pada laga ini.

Pria asal Portugal yang menjuluki dirinya 'The Special One' sempat dipermalukan, saat anak asuhnya dilumat Chelsea 0-4, pada laga sebelumnya di markas Chesea, Stamford Bridge. Kekalahan ini  membuat peluang MU memburu gelar juara pada musim ini tertutup.    

Upaya Mou menunjukkan kembali kepiawaiannya meracik strategi sekaligus membalas kekalahan dari Chelsea, kembali kandas.  The Blues yang dibesut Antonio Conte, kembali mengalahkan MU 0-1 pada babak perempatfinal Piala FA, pertengahan bulan lalu.

Nah, laga malam nanti menjadi kesempatan bagi Mou untuk menuntaskan dendam sekaligus mengangkat kembali gengsinya sebagai pelatih. Apalagi, pertarungan digelar di depan publik sendiri.

Diperkirakan, Mou akan menerapkan skema 4-2-3-1 dengan menempatkan Ander Herrera,  Marouane Fellaini dan Phil Jones di lini tengah. Sayangnya, pada laga ini MU tidak diperkuat Juan Matta yang masih dibekap cidera.

Duel kedua tim malam nanti dipastikan berlangsung seru dan ketat. Apalagi Chesea juga membawa misi kemenangan untuk memastikan gelar juara musim ini.

Mampukah MU menghadang langkah Chelsea sekaligus menuntaskan dendamnya? Atau malah mereka kembali dipermalukan The Blues untuk ketiga kalinya. (Gil)


Berita Terbaru

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.

Marquez Juara di MotoGP Amerika
Pada balapan kali ini, rekan satu tim Rossi dari Yamaha Maverick Vinales harus tersingkir sejak awal

Anies Tak Ingin Buru-buru Bahas Program Kerja
Sekarang kita bangun suasana tenang damai dulu suasana yang sejuk.