SEPAK BOLA PIALA DUNIA

SEPAK BOLA

Senin, 17/04/2017, 06:46
MU Sukses Lampiaskan Dendam

SEPAK BOLA Liga Premier, MU vs Chelsea, Jose Mourinho
 

mu-sukses-lampiaskan-dendam Rashford usai cetak gol ke gawang Chelsea
BERITA TERKAIT
 
Manchester United (MU) akhirnya sukses melampiaskan dendamnya terhadap Chelsea. Di hadapan pendukungnya, tim besutan Jose Mourinho ini berhasil mengalahkan The Blues 2-0, dalam laga lanjutan Liga Premier, Minggu (16/4) malam WIB.

Gol pembuka kemenangan MU dicetak Rashford pada pertengahan babak pertama. Berawal dari umpan terobosan yang disodorkan Herrera, Rashford melewati Luis kemudian menyontek bola memperdaya penjaga gawang Begovic. Skor 1-0.

Tertinggal satu gol, memecut semangat Chelsea untuk mencetak gol balasan. Namun, ketatnya lini pertahanan MU membuat upaya mereka selalu kandas.

Di akhir babak pertama, MU menambah gol ketika bola tendangan keras Ander Herrera menyentuh pemain belakang Chlesea dan berbelok arah masuk ke gawang Begovic.

Pada babak kedua, Chlesea berusaha bermain lebi agresif dengan terus menekan pertahanan MU. Beberapa peluang sempat tercipta namun tak ada membuahkan gol.

Saling serang kedua tim terjadi di sepanjang babak kedua. Tapi hingga wasit menipu peluit panjang, skor 2-0 untuk MU tak berubah.

Kemenangan ini mendongkrak posisi MU ke urutan lima klasemen dengan raihan 60 angka dari 31 laga yang sudah dilakoni. Sedangkan Chelsea tetap bertahan di puncak klasemen dengan 75 angka dari 32 laga.(Gil)


Berita Terbaru

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.

Marquez Juara di MotoGP Amerika
Pada balapan kali ini, rekan satu tim Rossi dari Yamaha Maverick Vinales harus tersingkir sejak awal

Anies Tak Ingin Buru-buru Bahas Program Kerja
Sekarang kita bangun suasana tenang damai dulu suasana yang sejuk.