SEPAK BOLA PIALA DUNIA

SEPAK BOLA

Rabu, 19/04/2017, 05:34
Ronaldo Tampil Heroik, Madrid Tekuk Muenchen 4-2

SEPAK BOLA Real Madrid vs Muenchen, Liga Champions, Ronaldo
 

ronaldo-tampil-heroik-madrid-tekuk-muenchen-4-2 Ronaldo ctetak hattrick ke gawang Muenchens
BERITA TERKAIT
 
Penampilan gemilang Christiano Ronaldo membawa Real Madrid unggul 4-2 atas Bayern Muenchen pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santago Bernaberu, Rabu (19/4) dinihari WIB.

Dengan hasil ini Madrid menang agregat 6-3, setelah pada leg pertama di kandang Muenchen  mereka unggul 2-1.

Pada laga ini, Ronaldo tampil jadi pahlawan dengan mencetak tiga gol pada menit ke-76, 104 dan 109. Satu gol tambahan Madrid dicetak Marco Asensio menit ke-112.

Sedangkan gol Bayern Munchen dicetak oleh Lewandowski menit ke-53 dan gol bunuh diri yang dibuat Sergio Ramos pada menit ke-78.

Duel Madrid dan Muenchen berlangsung seru sejak menit awal. Saling serang kedua tim terjadi sepanjang babak pertama, namun tak ada gol tercipta.

Muenchen yang harus unggul dua gol jika ingin lolos, bermain lebih agresif di babak kedua. Alhasil, pada menit ke-51 Lewandowski berhasil menjebol gawang tuan rumah lewat titik putih. Pinalti diberikan wasit, setelah Arjen Robben dijatuhkan Casemiro di daerag terlarang.

Ronaldo menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-77, setelah sukses menanduk bola umpan dari Casemiro.

Semenit kemudian, Muenchen kembali unggul 2-1, setelah bek Madrid, Sergio Ramos yang gagal membuang bola tik tak hasil kerja sama Lewandowski dan Thomas Muller dan malah masuk ke gawang sendiri.

Muenchen yang memiliki peluang lolos, harus bermain dengan 10 orang karena Arturo Vidal diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua, pada menit akhir menjelang babak kedua berakhir.

Pada masa perpanjangan waktu, Muenchen bermain bertahan dan lebih mengandalkan serangan balik. Sementara, El Real yang unggul jumlah pemain makin agresif menggempur pertahanan tim tamu.

Christiano Ronaldo akhirnya tampil sebagai pahlawan Madrid lewat gol di menit 104. Bintang Portugal itu mengontrol umpan lambung dengan dadanya, kemudian melepas sepakan ke sudut kiri gawang Neuer.

Pemain berjuluk CR-7 ini mencetak hattrick saat laga masuk menit ke-109. Marco Asensio menggenapi pesta Los Blancos dengan golnya pada menit ke-112, sekaligus menutup kemenangan Madrid menjadi 4-2. (Gil)

Berita Terbaru

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.

Marquez Juara di MotoGP Amerika
Pada balapan kali ini, rekan satu tim Rossi dari Yamaha Maverick Vinales harus tersingkir sejak awal

Anies Tak Ingin Buru-buru Bahas Program Kerja
Sekarang kita bangun suasana tenang damai dulu suasana yang sejuk.